Kamis, 14 Juli 2016

Menggunakan Wordpress Untuk Membuat Website

Menggunakan WordPress.com Buat Website

Dengan WordPress.com, mudah untuk membuat website Anda sendiri atau blog dalam hitungan detik. Demi definisi ini, sebuah blog adalah jenis situs web yang menunjukkan konten terbaru di bagian atas halaman. Sebuah blog bisa menjadi salah satu Juga bagian dari sebuah website dengan beberapa halaman. Di WordPress.com, Anda dapat memilih salah satu dari orang-orang pilihan, Mudah menambahkan halaman dan barang lainnya ke situs Anda, menyesuaikan gaya dan penampilan dengan kebutuhan Anda.
membuat website wordpress


Wordpress Untuk Membuat Website

Berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana untuk memulai membuat website :

Cari Inspirasi

Lihat showcase tema kami untuk beberapa contoh besar dari semua gaya blog / website yang berbeda Yang Kemungkinan Dengan WordPress.com. Beberapa tema bebas, sementara yang lain tersedia untuk pembelian dan premium. (Anda juga dapat menyesuaikan gaya Lalu dan desain situs Anda dengan WordPress.com Premium atau rencana bisnis.)
↑ Daftar Isi ↑Buat Halaman
Dengan blog pengaturan default, halaman depan Anda akan menampilkan posting terbaru Anda. Anda juga dapat mengatur-up ke halaman rumah statis untuk Mencapai tampilan dan nuansa dari sebuah situs web tradisional. Berikut lebih lanjut tentang Perbedaan antara posting dan halaman.
↑ Daftar Isi ↑Tambahkan Pages Lebih
Banyak blog Memiliki satu halaman atau dua, dengan satu untuk posting dan lainnya untuk "About Me" bagian. Tetapi Anda dapat menambahkan halaman sebanyak yang Anda suka. Misalnya, halaman restoran situs Mungkin Perlu untuk "Menu," "Lokasi", dan "Hubungi" Anda bahkan dapat menetapkan Itu halaman orang tua sehingga menu navigasi Anda terlihat lebih seperti ini .:
Jika Anda memiliki tema yang mendukung Kustom Menu, Anda dapat :

  • Mengubah urutan halaman 
  • Halaman sarang untuk membuat sub-menu 
  • Tampilan pesan pada halaman yang berbeda dengan membuat halaman kategori 
  • Menambahkan link kustom ke menu navigasi
Laman Atribut Modul Memungkinkan Anda untuk Set orang tua dan template Page, dan mengubah urutan halaman Anda, Terlepas dari tema Anda telah diaktifkan.
Contoh Website Wordpress :
- Membangun Website Bisnis
- Smart Detox Menurunkan Berat Badan Permanen
↑ Daftar Isi ↑Ingin Nonaktifkan Komentar?


Contoh Komentar yang di Non aktifkan
- Tempat Rehabilitas Pecandu Narkoba
- Tifografi Metro dan Flat Design
Komentar dapat menjadi cara yang bagus untuk mengumpulkan umpan balik pembaca Anda, tetapi Anda ingin menjaga hal-hal Terkadang super sederhana. Tidak masalah - Anda dapat menonaktifkan komentar dalam sekejap!
↑ Daftar Isi ↑Tambahkan Widget dan Goodies lainnya
Widget adalah kata mewah alat bantu atau konten yang Anda 'dapat ditampilkan di sidebar situs Anda. Ada ton widget rapi untuk memilih dari, Termasuk Pages Widget dan Search Widget.
Anda dapat membuat formulir kontak juga menawarkan pembaca Anda Kemampuan untuk berhubungan tanpa memberikan alamat email pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar